Blended, Dua Single Parent yang Bertemu di Afrika
Sumber: google.com

Film Review / 6 August 2014

Kalangan Sendiri

Blended, Dua Single Parent yang Bertemu di Afrika

Lois Official Writer
3388

Apa jadinya jika dua artis tersohor di bidangnya berada dalam satu adegan film, apalagi mengambil tempat yang tak biasanya. Itulah yang terjadi pada film Blended. Jim (Adam Sandler) adalah seorang ayah tiga putri tanpa istri bertemu dengan Lauren (Drew Barrymore) janda dua anak laki-laki dalam kencan buta. Pada awalnya, kencan buta itu membuat mereka kapok. Namun, mereka bertemu kembali secara tak terduga di Afrika.

Jim sendiri tidak mengerti bagaimana permasalahan yang dialami semua anak perempuannya. Contohnya saja, Hillary (Bella Thorne) anak tertuanya yang tumbuh menjadi wanita tomboy karena ayahnya tak mengerti bagaimana dia bisa menjadi seorang wanita yang cantik. Anak keduanya ESPN (Emma Fuhrmann) yang masih belum menerima sang ibu sudah tidak ada dan merasa ibunya masih bersamanya. Belum lagi si kecil Lou (Alyvia Alyn Lind), anak terkecil yang masih butuh figur ibu.

Beda dengan Jim, Lauren menghadapi kelakuan Brendan (Braxton Beckham) yang mulai tertarik dengna lawan jenis sehingga menimbulkan kekuatiran dan juga aksi nakal Tyler (Kyle Red Silverstein) yang selalu mencoba melakukan segala sesuatu tanpa memikirkan resikonya.

Saat keduanya sedang liburan bersama anak-anak mereka, mereka bertemu lagi di sebuah hotel di Afrika. Pertemuan kedua mereka, mengubah segalanya. Keseruan apalagi pemandangan negara Afrika yang menakjubkan, tidak akan membuat Anda bosan menyaksikan film berdurasi 117 menit ini.

Lewat film ini, tentu sebagai orangtua ataupun anak bisa mengambil beberapa pesan positif yang terkandung di dalamnya. Harus adanya pengertian tentang masing-masing anggota keluarga, kasih sayang, dan juga kentalnya kekeluargaan. Apakah mereka akan bersatu? Saksikan saja tayangannya di Gading XXI, Plaza Senayan XXI, dan Senayan City XXI.

 

Anda mungkin juga tertarik :

Trend Bossless Office, Kantor Tanpa Bos

9 Kebiasaan Orang Indonesia yang Buat Kaya (1/2)

Konsumsi Ini Jika Ingin Pendengaran Tajam

Atas Segala Sesuatu

7 Cara Lepas dari Hubungan yang Disertai Kekerasan

Sumber : 21cineplex.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami